Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Persija Antusias Bakal Reuni dengan Mantan Pemainnya

Minggu, 26 Februari 2023 14:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© MO Madura United
Pemain baru Madura United, Taufik Hidayat. (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Pemain baru Madura United, Taufik Hidayat. (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll sangat antusias bakal bersua dengan mantan dua anak asuhnya saat menghadapi Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang bakal bertandang menghadapi tuan rumah Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (26/02/23) pukul 15.00 WIB.

Laga ini sendiri bakal menjadi ajang reuni tim berjulukan Macan Kemayoran dengan dua mantan pemainnya yakni Taufik Hidayat dan Otavio Dutra.

Ya, Taufik Hidayat dan Otavio Dutra memang sempat menjadi bagian Persija namun keduanya hengkang pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Padahal Taufik Hidayat sudah berseregam Persija Jakarta sejak Januari 2019 dan Otavio Dutra bergabung Persija Jakarta sejak 2020 lalu.

Kini keduanya pun bakal bersua Persija Jakarta sore nanti. Terkait hal ini, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll cukup antusias.

"Saya pikir kami akan senang melihat besok pemain kami Taufik dan Dutra. Sebab memang nereka bermain untuk waktu yang lama bersama Persija," ucap Thomas Doll.

Memang bagi Thomas Doll menilai baik Taufik maupun Dutra menaruh kenangan tersendiri bagi Persija Jakarta. Terlebih keduanya sudah bermain bersama Persija Jakarta dalam waktu yang cukup lama.

"Dan mereka memiliki waktu yang baik di Persija, senang bisa kembali melihat mereka," kata pelatih asal Jerman tersebut.