Bola Internasional

Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Arab Saudi: Tuntaskan dengan Kemenangan

Minggu, 26 Februari 2023 07:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/helsyamaei15
Aksi Timnas Indonesia Putri, Helsya Maeisyaroh saat laga FIFA Matchday Copyright: © instagram.com/helsyamaei15
Aksi Timnas Indonesia Putri, Helsya Maeisyaroh saat laga FIFA Matchday

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Timnas Putri Indonesia vs Arab Saudi dalam FIFA Women's Match Day 2023, Minggu (26/02/23), dapat disimak di artikel ini.

Timnas Wanita Indonesia bertandang ke Prince Mohamed bin Fahd Stadium untuk mengarungi FIFA Women's Match Day 2023, menghadapi Timnas Wanita Arab Saudi.

Pertandingan kedua tim ini digelar dua kali, yakni pada Rabu (22/02/23) kemarin, dan hari ini, Minggu (26/02/23).

Pada laga Rabu kemarin, Garuda Pertiwi berhasil mencetak gol lebih dulu lewat sepakan Baiq Aminatun di menit ketujuh. Indonesia unggul 1-0 di babak pertama.

Namun di babak kedua, pemain Arab Saudi, Lana Abdul Razaq berhasil membobol gawang Timnas Wanita Indonesia yang dikawal oleh Fani, tepat di menit ke-85.

Dengan demikian, Timnas Wanita Indonesia harus puas bermain imbang dengan Arab Saudi, dengan skor akhir 1-1. Hasil ini tentu belum sesuai dengan harapan pelatih.

Maka dari itu, pelatih Rudy Eka Priyambada mengusung misi untuk meraih kemenangan di partai kedua, dalam laga Timnas Wanita Indonesia vs Arab Saudi, hari ini.

"Seharusnya kami bisa mengakhiri laga dengan kemenangan, karena hal itu terjadi di menit-menit terakhir," kata Coach Rudy, menanggapi gol penyeimbang Arab Saudi.

"Yang pasti kami akan fokus di laga kedua nanti. Masih ada waktu untuk memperbaiki kesalahan yang sudah dilakukan di laga perdana," lanjut Rudy Eka Priyambada.

"Target kami bisa meraih kemenangan atas Timnas Arab Saudi di laga kedua nanti," pungkasnya.