Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Arab Saudi di TV Nasional

Selasa, 21 Februari 2023 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam jadwal FIFA Women Matchday 2023. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di TV Nasional. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam jadwal FIFA Women Matchday 2023. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di TV Nasional.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Arab Saudi dalam jadwal FIFA Women Matchday 2023. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Timnas sepak bola putri Indonesia akan menjalani dua pertandingan melawan Arab Saudi. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Prince Mohamed Bin Fahd, Arab Saudi.

Pertemuan pertama akan digelar pada 22 Februari dan yang kedua digelar pada 26 Februari, dengan jadwal kickoff mulai pukul 18.00 waktu setempat.

Skuat timnas Indonnesia putri yang berisikan 23 pemain juga sudah resmi dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada Sabtu (18/02/23) kemarin.

Ada pun 23 nama yang dipanggil di antaranya Shafira Ika, Mayzura Alifa Yusuf, Helsya Maeisyaroh, Fani, Yolanda Krismonica Wijayanti, hingga Remini Chelse E Rumbewas

Shafira Ika dkk. menargetkan hasil maksimal dalam dua laga ini. Sebab, hasil laga sangat menentukan posisi Indonesia dalam jajaran sepak bola wanita FIFA.

Bukan hanya itu, laga uji coba kali ini juga menjadi ajang untuk mematangkan persiapan Garuda Pertiwi, jelang melakoni agenda kompetitif lainnya.

Skuat polesan Rudy Eka Priyaambada dijadwalkan akan melakoni perandingan Kualifikasi Olimpiade Paris Zona Asia pada 3-11 April 2023 mendatang.

Berdasarkan perbaruan di website resmi FIFA per tanggal 9 Desember 2022, skuat Garuda Pertiwi menempati peringkat 97 dunia dengan mengoleksi 1213,69 poin.

Sebelumnya timnas putri semula menempati peringkat 101 dunia. Naiknya peringkat mereka tak lepas dari hasil manis yang diraih tim pada gelaran FIFA Match Day kontra Singapura pada 10 Oktober alu.