Liga Inggris

Jelang Final Piala Carabao, Bintang Newcastle Justru Buat Gara-gara dengan Bos Man United

Minggu, 26 Februari 2023 16:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Scott Heppell
Bintang Newcastle United, Kieran Trippier justru ikut terlibat dalam perang mental bersama Bos Manchester United, Erik ten Hag, jelang final Piala Carabao. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Bintang Newcastle United, Kieran Trippier justru ikut terlibat dalam perang mental bersama Bos Manchester United, Erik ten Hag, jelang final Piala Carabao. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Bintang Newcastle United, Kieran Trippier justru ikut terlibat dalam perang mental bersama Bos Manchester United, Erik ten Hag, jelang final Piala Carabao.

Berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (26/2/23) pukul 23.30 WIB, Manchester United akan menghadapi Newcastle United demi mengamankan gelar Piala Carabao 2022-2023.

Final kali ini merupakan harapan bagi The Red Devils untuk mengakhiri masa kelam, setelah selama hampir enam tahun tanpa memperoleh gelar.

Di bawah tangan dingin Erik ten Hag, Man United di musim ini tampil begitu mengesankan karena menjadi salah satu tim yang tetap terlibat dalam empat kompetisi utama di Eropa.

Sementara jelang final Piala Carabao melawan Newcastle United, Erik ten Hag justru menerima ancaman dari Kieran Trippier.

Melansir Express, Kieran Trippier mengaku akan bangga jika bisa membuat Man United kesal pada pertandingan puncak Piala Carabao malam nanti.

Hal tersebut muncul sebagai respons usai Erik ten Hag mengungkapkan pasukan Eddie Howe adalah tim yang menjengkelkan untuk dilawan.

Trippier berusaha untuk menepis keluhan dari pelatih Manchester United itu, menyusul kampanye luar biasa dari The Magpies di Piala Carabao musim ini.

Final Piala Carabao musim ini menjadi final di Wembley pertama mereka sejak 1999, sehingga akan dengan senang untuk tampil secara maksimal demi mengakhiri penantian trofi utama selama hampir 70 tahun.

Untuk itu, final Piala Carabao malam nanti bakal menjadi laga penantian bagi Manchester United dan Newcastle United guna mengamankan gelar di musim ini.