Liga Inggris

Jelang Man United vs Newcastle, Kieran Trippier Bocorkan Strategi 'Licik' The Magpies

Minggu, 26 Februari 2023 10:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Scott Heppell
Jelang laga final Carabao Cup antara Manchester United melawan Newcatsle United, Kieran Trippier sebut pihaknya sudah siapkan taktik. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Jelang laga final Carabao Cup antara Manchester United melawan Newcatsle United, Kieran Trippier sebut pihaknya sudah siapkan taktik. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM - Jelang laga final Carabao Cup antara Manchester United melawan Newcatsle United, Kieran Trippier, sebut pihaknya sudah siapkan taktik.

Diketahui bahwa kedua tim kini sedang sama-sama bangkit dan akan menjalani laga krusial mereka untuk bisa dapatkan gelar juara yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Newcastle United sendiri kini sedang sangat perkasa dengan hanya pernah menderita dua kali kekalahan saja yang membuat mereka bertahan di peringkat lima.

Berada di bawah asuhan dari Eddie Howe, performa mereka pada musim 2022 – 2023 bisa dibilang sangat mengesankan dengan berhasil menembus partai final Carabao Cup.

Sedangkan Manchester United juga tidak kalah moncer pada musim ini dengan berhasil ‘hidup’ dalam empat kejuaraan bergengsi yang ada.

Dengan begitu, mereka pun memiliki kesempatan untuk dapatkan quadruple trofi yang akan membuat mereka kembali berjaya lagi.

Sebelum itu, mereka akan menantang Newcastle terlebih dahulu untuk dapatkan trofir pertama mereka pada musim 2022 – 2023 kali ini.

Laga ini tentu menjadi cukup sulit bagi skuad Erik Ten Hag sehubungan dengan Newcastle yang sudah menyiapkan taktik ‘licik’ mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Kieran Trippier, selaku pemain bertahan dari Newcastle United di mana ia mengatakan taktiknya tersebut akan membuat pendukung Setan Merah emosi.

Tidak hanya pendukung setan merah, Erik ten Hag juga pernah mengatakan bahwa gaya permainan lawannya ini akan membuat mereka sedikit kesal.