Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Newcastle, Armada Erik ten Hag Punya “Monster” Mematikan

Minggu, 26 Februari 2023 16:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Barcelona pada Laga Liga Europa dini hari, Jumat (24/02/23). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Barcelona pada Laga Liga Europa dini hari, Jumat (24/02/23).

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sepertinya memiliki “monster” mematikan yang siap menerkam di laga melawan Newcastle United pada partai final Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Duel seru akan tersaji di laga final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Man United vs Newcastle di Stadion Wembely, Minggu (26/02/23) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Man United lebih diunggulkan karena baru saja meraih kemenangan dari Barcelona di ajang Liga Europa.

Man United berhasil menang lewat skor, 2-1, sekaligus menyingkirkan raksasa asal Catalan tersebut. Kemenangan itu juga memperpanjang rekor apik Man United di sembilan pertandingan terakhir.

Bersama Erik ten Hag, performa Man United musim ini memang begitu mengesankan. Sempat terseok-seok di awal musim, kini Setan Merah telah menemukan tajinya.

Pada papan klasemen Liga Inggris, Man United kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengkoleksi 49 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Di sisi lain, sang lawan Newcastle United saat ini justru tengah mengalami penurunan performa dalam tiga pertandingan terakhirnya di ajang Liga Inggris.

Terbaru adalah Newcastle United harus kalah dari Liverpool di markas mereka sendiri dengan skor, 2-0. Situasti ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Setan Merah.

Penderitaan Newcastle United semakin bertambah pada laga nanti saat mereka tidak bisa diperkuat kiper andalannya, Nick Pope yang absen karena terkena kartu merah.

Situasi ini tentu akan menguntunkan Man United, terlebih mereka dikabarkan memiliki sesosok “monster” yang dikabarkan tak akan membera ampun kepada sang lawan.