Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool

Minggu, 26 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu (26/02/23) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming ini Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu (26/02/23) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming ini

INDOSPORT.COM –  Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Liverpool pada hari Minggu (26/02/23) dini hari WIB. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-25 Liga Inggris dan berlangsung di Stadion Selhrust Park, London.

Belakangan, Liverpool tengah berusaha mendapat performa yang lebih baik dan berhasil naik ke peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris.

Salah satunya karena The Reds mampu menggulung Newcastle United dengan skor 2-0 di Stadion St James Park pekan lalu.

Hanya saja, pertandingan tengah pekan Liga Champions menjadi bencana untuk Liverpool yang dihajar oleh Real Madrid dengan skor telak 2-5.

Meskipun sempat unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah, pasukan Jurgen Klopp kemudian kebobolan lima gol.

Tentu saja, kondisi ini membuat Liverpool harus memenangi pertandingan melawan Crystal Palace untuk mendongkrak posisi di klasemen Liga Inggris.

Pasalnya, Liverpool berpeluang mengincar kesempatan bermain di Eropa, jika mampu memenangi laga melawan Crystal Palace.

Darwin Nunez dan Mohamed Salah akan kembali diandalkan Liverpool untuk menggedor pertahanan Crystal Palace.

Hanya saja, Crystal Palace tak akan tinggal diam dan akan coba mengalahkan Liverpool yang performanya tak stabil untuk berada pada posisi yang lebih baik di Liga Inggris.