Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya: Duel Dua Tim Terluka

Minggu, 26 Februari 2023 16:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara dan Persebaya Surabaya mencari poin kebangkitan saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga 1 karena mereka sama-sama baru saja menelan kekalahan.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya di Stadion Pekansari, Bogor, pada Selasa (28/02/23) sore WIB.

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan demi bisa bangkit setelah menuai hasil buruk di pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Rans Nusantara tunduk 1-5 saat menghadapi Persik Kediri, sedangkan Persebaya dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

Alhasil saat ini Rans Nusantara terjerembab di dasar klasemen dengan koleksi 17 poin, dari 26 pertandingan sedangkan Persebaya bertengger di peringkat ke-7 dengan 37 poin.

Padahal Rans Nusantara sudah berganti pelatih beberapa kali, terbaru Rodrigo Santana. Tetapi tim berjuluk The Prestige Phoenix itu belum juga bisa meraih satupun poin dari lima pertandingan yang dilalui.

Melihat catatan tersebut, Persebaya tentu lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini. Sebab dari segi materi pemain, Bajul Ijo jelas lebih unggul. 

Tetapi Persebaya juga perlu waspada karena mereka baru saja kalah dua kali beruntun di pertandingan Liga 1 terbarunya. Mereka kalah 4-0 dari Bali Unite dan 1-0 dari PSM Makassar. 

"Yang jelas, saya selalu evaluasi kepada pemain bahwa di beberapa pertandingan pemain belakang kebobolan terus akan kami evaluasi terus sebelum laga melawan Bogor melawan RANS," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso usai pertandingan.