Bursa Transfer

Lampu Hijau untuk Arsenal, Carlo Ancelotti Persilahkan Marco Asensio Hengkang

Senin, 27 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Susana Vera
Arsenal dapatkan lampu hijau untuk mendatangkan Marco Asensio setelah Carlo Ancelotti langsung selaku pelatih Real Madrid, mempersilakannya. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Arsenal dapatkan lampu hijau untuk mendatangkan Marco Asensio setelah Carlo Ancelotti langsung selaku pelatih Real Madrid, mempersilakannya.

INDOSPORT.COMArsenal dapatkan lampu hijau untuk mendatangkan Marco Asensio setelah Carlo Ancelotti langsung, selaku pelatih Real Madrid, mempersilakannya.

Diketahui bahwa Marco Asensio sendiri memang belakangan ini sedang dihubung-hubungkan dengan beberapa tim raksasa Liga Inggris.

Selain The Gunners, ada juga Liverpool yang turut memasukkan pemain berusia 27 tahun tersebut dalam radar buruan teranyar mereka.

Mendapati hal tersebut, Carlo Ancelotti pun tak mau pusing dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terlalu peduli dengan langkah yang akan diambil pemainnya tersebut.

Marco Asensio sendiri memang akan mengakhiri kontraknya dengan Los Blancos pada akhir musim mendatang yang membuatnya berstatus bebas agen.

Tak ayal bahwa dirinya pun kini dipepet oleh banyak tim besar sehubungan dengan performanya yang baik dan harganya yang miring tersebut.

Sebenarnya, Marco Asensio sendiri memiliki peran yang masih bisa dibilang krusial di Real Madrid dengan permainannya yang memang masih efektif bagi mereka.

Terhitung bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut mampu berkontribusi dengan 3 gol dalam 5 laga terakhir mereka dalam lanjutan Liga Spanyol.

Tidak hanya itu, total ia juga telah menyumbangkan 11 gol dalam 31 laga yang sudah ia mainkan bersama Real Madrid yang membuatnya menjadi salah satu aset berharga tim.

Dengan begitu, cukup menjadi pertanyaan mengenai sikap acuh Carlo Ancelotti sehubungan dengan pemainnya yang terus-terusan dipepet oleh tim lain.