In-depth

Barella Dilirik Liverpool, 3 Gelandang Gratisan Ini Bisa Digaet Inter Milan Sebagai Pengganti

Selasa, 28 Februari 2023 15:49 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Barella kini sedang diincar Liverpool, andai hengkang maka Inter Milan bisa melirik tiga bintang gratisan berikut sebagai pengganti. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Barella kini sedang diincar Liverpool, andai hengkang maka Inter Milan bisa melirik tiga bintang gratisan berikut sebagai pengganti.

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi kehilangan gelandang utama mereka, Nicolo Barella yang sedang diincar Liverpool. Sebagai pengganti, La Beneamata bisa melirik tiga bintang gratisan berikut pada bursa transfer nanti.

Liverpool sendiri memang sedang mencari amunisi tambahan terutama di lini tengah yang sepanjang musim ini terlihat kurang optimal.

Saat ini, Liverpool sejatinya punya sederet gelandang top seperti Thiago Alcantara, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Fabinho.

Akan tetapi, para pemain tersebut dianggap sudah terlalu senior dan sulit untuk membawa Liverpool bermain agresif di tiap laga.

Memang ada Arthur Melo yang diboyong sebagai pemain pinjaman dari Juventus, namun ia justru lebih pantas dianggap sebagai rekrutan gagal.

Bahkan, pemain asal Brasil itu sempat naik ke meja operasi dan pemulihannya masih berlangsung hingga kini.

Berkaca dari kondisi tersebut, Daniele Longo dari Calciomercato melaporkan bahwa The Reds ingin mendatangkan Nicolo Barella sebagai target tepat untuk proyek peremajaan lini tengah mereka.

Sebelum Nicolo Barella, manajemen The Reds sudah lebih dulu menargetkan Bellingham sebagai incaran mereka.

Namun banderol 150 juta Euro dari kubu Dortmund, membuat Si Merah berniat mencari alternatif lain dalam diri Barella.

Andai benar bakal kehilangan Nicolo Barella, tentu akan jadi kerugian besar buat Inter Milan lantaran sang gelandang adalah pilar penting La Beneamata dalam beberapa musim terakhir.

Jika terpaksa harus melepas Barella, maka Inter Milan bisa melirik tiga gelandang habis kontrak berikut untuk direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti: