Bola Internasional

Bukan Messi, Sosok Ini Bikin Mbappe Cemberut di Acara The Best FIFA Football Awards

Selasa, 28 Februari 2023 10:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di acara The Best FIFA Football Awards 2022. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di acara The Best FIFA Football Awards 2022. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe kedapatan memasang muka cemberut selama acara The Best FIFA Football Awards 2022 karena seseorang. Namun sosok tersebut bukanlah Lionel Messi.

Kylian Mbappe hadir dalam seremoni penghargaan pemain terbaik FIFA bertajuk The Best FIFA Football Awards di Salle Pleyel, Paris, Prancis, pada Selasa (28/02/23) dinihari WIB.

Bintang Paris Saint-Germain itu duduk berdampingan dengan sang ayah, Wilfreid Mbappe, dan juga rekan setimnya di PSG, Lionel Messi.

Mbappe tampak bahagia saat merayakan keberhasilan Lionel Messi menyabet penghargaan pemain terbaik pria dalam acara The Best FIFA Awards tersebut.

Dia bahkan menyalami dan memeluk Messi sebagai ucapan selamat atas penghargaan tersebut. Wajahnya juga terlihat sangat semringah.

Tetapi, raut wajah bahagia itu tak terlihat saat tiba di sesi penghargaan kiper terbaik. Wajah Mbappe langsung cemberut begitu nama rival sengitnya disebut di atas panggung.

Siapa lagi kalau bukan Emiliano Martinez, kiper Timnas Argentina  itu dinobatkan sebagai kiper terbaik FIFA, mengalahkan kiper Belgia, Thibaut Curtois, dan Yassine Bounou (Maroko).

Melansir dari Sport Mirror, Emiliano Martinez diberi kesempatan memberikan pidato. Namun di tengah pidato Martinez, kamera mengarah ke arah Mbappe.

Mbappe tampaknya tidak menyadai kamera sedang fokus kepadanya. Padahal saat itu dirinya hampir tidak bisa menyembunyikan perasaannya terlihat dari ekspresi kaku di wajahnya.

Semua orang tahu, Mbappe dan Martinez pernah terlibat perseteruan sengit. Striker Timnas Prancis itu diejek oleh Martinez setelah kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022.