Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Rans Nusantara FC vs Persebaya: Comeback! Bajul Ijo Dijegal Sang Mantan

Selasa, 28 Februari 2023 17:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan pada BRI Liga 1 antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Selasa (28/02/23). (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Hasil Liga 1 Indonesia 2022-2023, Selasa (28/02/23), antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, berakhir imbang 2-2 hingga kedua tim gagal akhiri luka.

Pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 15.00 WIB.

Sejatinya kedua tim menciptalan sejumlah peluang untuk mencetak gol melalui serangkaian sepak pojok, tendangan bebas, dan lainnya.

Hanya saja, beragam peluang yang ada sepanjang laga, gagal dimanfaatkan Rans Nusantara FC dan Persebaya Surabaya tim untuk meraih keunggulan.

Hal yang membuat Persebaya Surabaya gagal mengakhiri tren buruk dalam dua laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia musim ini.

Pada sisi lain, ini adalah hasil yang juga menyakitkan bagi Rans Rans Nusantara. Tim berjuluk The Phoenix itu gagal mengakhiri catatan buruk yang tidak pernah menang dalam 13 laga terakhir.

Catatan penting lainnya, hasil ini cukup berharga bagi Rans Nusantara yang sedang dalam misi untuk segera keluar dari zona degradasi Liga 1. Saat ini Rans Nusantara berposisi sebagai juru kunci.

Usai laga ini, Rans Nusantara akan melawan Dewa United pada Minggu (05/03/23). Sementara di hari yang sama, Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC.

Merunut jalannya laga Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, penguasaan serangan dikuasai tim tamu.

Namun Rans Nusantara FC selalu apik menggagalkan setiap peluang, bahkan beberapa kali melakukan serangan balik cepat.

Sejak itu, intensitas tinggi terjadi yang melahirkan total 3 kartu kuning, masing-masing untuk Sho Yamamoto, Finky Pasamba, dan Edo Febriansyah. Sampai akhir babak 1, skor imbang tanpa gol.