Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus vs Torino, Konsistensi AS Roma Diuji

Selasa, 28 Februari 2023 06:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) per Rabu (01/03/2023) sajikan laga Juventus vs Torini sekaligus ujian konsistensi bagi AS Roma. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) per Rabu (01/03/2023) sajikan laga Juventus vs Torini sekaligus ujian konsistensi bagi AS Roma.

INDOSPORT.COM Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) per Rabu (01/03/23) dini hari WIB menyajikan laga Juventus vs Torini sekaligus ujian konsistensi bagi AS Roma.

Tak hanya AS Roma, konsistensi Bianconeri pun juga sebenarnya diuji di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Juventus vs Torino.

Si Nyonya Tua saat ini bisa terbilang dalam rentetan dua kali kemenangan beruntun yang tentunya menjadi modal berharga bagi Juve sejak dikurangi 15 poin karena kejadian Plusvalenza.

Di laga Liga Italia sebelumnya, Angel Di Maria cs berhasil mengandaskan Spezia dengan skor 0-2 dan kembali menggilas Nantes di leg kedua play-off Liga Europa 0-3.

Selain itu, Juventus juga memiliki modal belum terkalahkan di bulan Februari ini yang mana pasukan Massimiliano Allegri ini terakhir kali kalah pada (29/01/2023) lalu melawan Monza dengan skor 0-2.

Di sisi lain, laju AS Roma di Liga Italia ini juga tak kalah seru untuk dinanti yang mana tim besutan Jose Mourinho ini bakal beradu sikut dengan Cremonese.

Giallorossi tentu saja optimis bisa meraih poin penuh mengingat Cremonese saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Liga Italia.

Kemenangan tentu diincar oleh Nemanja Matic cs guna melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka sebelumnya.

AS Roma sebelumnya mengalahkan Hellas Verona 1-0 di Liga Italia dan RB Salzburg dengan skor 2-0 di leg kedua play-off Liga Europa yang membuat mereka lolos ke 16 besar.

Dengan demikian, baik AS Roma maupun Juventus, konsistensi kedua tim ini akan diuji di laga lanjutan Liga Italia pada Rabu (01/02/2023).