Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Ajak Sohibnya di Juventus Gabung Al Nassr, Siapakah Dia?

Senin, 27 Februari 2023 01:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo saat di perkenalkan di Al-Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo saat di perkenalkan di Al-Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mengajak kawan karibnya di Juventus untuk bergabung dan bermain bagi Al Nassr. Siapakah sosok tersebut?

Dilaporkan oleh Football Italia, sosok kawan karib megabintang berusia 38 tahun itu adalah kiper ketiga Juventus, Carlo Pinsoglio.

Kiper berusia 32 tahun ini belum lama ini mendapat ajakan dari Ronaldo untuk menyusulnya dengan bergabung Al Nassr.

Bahkan, Ronaldo juga dilaporkan telah meminta klub Arab Saudi itu untuk membuat penawaran agar Pinsoglio bisa bergabung.

Ajakan Ronaldo ini tak lepas dari kondisi Pinsoglio yang terus menerus menjadi pelapis dan tak mendapatkan menit bermain di Juventus.

Diketahui sejak dirinya bergabung pada 2017 lalu, Carlo Pinsoglio hanya bermain lima kali di berbagai ajang bersama Juventus.

Dengan kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni 2023 nanti, Ronaldo pun meminta Pinsoglio menemaninya dan bermain untuk Al Nassr.

Kebetulan pos penjaga gawang utama Al Nassr, yakni David Ospina, tengah mengalami cedera parah yakni patah tulang siku.

Pinsoglio sendiri memang dikenal kawan karib Ronaldo saat masih berseragam Juventus. Bahkan keduanya kerap berlatih bersama dan pulang bersama seusai latihan.

Meski jarang bermain, Carlo Pinsoglio sendiri merupakan figur terpandang di kamar ganti Juventus. Ia dianggap sebagai maskot di kamar ganti karena sikapnya.