Bola Internasional

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022, Fans Ronaldo Kebakaran Jenggot

Selasa, 28 Februari 2023 16:35 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi raih pemain terbaik The Best FIFA Football Awards 2022. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi raih pemain terbaik The Best FIFA Football Awards 2022.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi resmi dinobatkan sebagai pemain pria terbaik FIFA (Best FIFA Men's Player of the Year 2022). Hal ini rupanya menjadi sorotan bagi fans Cristiano Ronaldo.

Sejumlah bintang sepak bola ternama berkumpul di Paris untuk menghadiri malam penganugerahan dari FIFA, Selasa (28/2/23).

Dalam acara ini, Lionel Messi mengalahkan dua kandidat lain, yakni Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Bagi Lionel Messi, hal ini merupakan kali kedua dirinya memenangi penghargaan The Best FIFA Football Awards.

Kali ini, nama Cristiano Ronaldo tak lagi menjadi pesaing kuat La Pulga. Bahkan, pemenang Ballon d'Or datang dalam acara tersebut untuk menyaksikan kebahagiaan Messi.

Menariknya, para fans Cristiano Ronaldo mendadak ribut di jagat media sosial. Setelah sang bintang terekam kamera tak duduk di kursi VIP dalam acara penghargaan.

Dilansir dari Sportbible, mereka menilai bahwa FIFA kini tak lagi menghormati Cristiano Ronaldo.

"Tidak baik bagi FIFA untuk tidak menghormati legenda permainan seperti itu, ada klip lain darinya, mengapa menunjukkan salah satu dari dia duduk di bangku cadangan?" terang fans.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo saat ini memang tak bermain untuk kompetisi sepak bola Eropa.

Bintang Timnas Portugal itu lebih memilih membela klub asal Arab Saudi, Al Nassr, setelah resmi meninggalkan Manchester United.