Liga Inggris

Man United Berhasil Juara Usai Bungkam Newcastle, Erik ten Hag Malah Dilema

Selasa, 28 Februari 2023 03:31 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COMErik ten Hag dikabarkan sedang dilemma dengan para pemainnya meski pihaknya berhasil sabet gelar juara Carabao Cup setelah menundukkan Newcastle.

Diketahui bahwa Manchester United berhasil bermain dengan sangat apik untuk laga final tersebut yang dibuktikan dari menang telak dengan skor 2 – 0.

Atas kemenangan mereka tersebut, Manchester United pun berhasil mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berjalan selama enam tahun tersebut.

Dengan performa sang Setan Merah kini, bisa dibilang bahwa mereka sedang berada di atas angin dengan dibuktikan dengan satu trofi yang berhasil mereka bawa pulang.

Gelar juara yang mereka dapatkan tersebut tentunya akan membuat mental dan tingkat kepercayaan diri para pemain ikut terangkat.

Mereka sendiri masih hidup dalam tiga kompetisi lain yang membuat mereka bisa saja berhasil mendapatkan quadriple yang tentu luar biasa.

Dengan performa yang luar biasa tersebut, Erik ten Hag, selaku pelatih Manchester United malah dilemma dengan peran pemainnya sendiri.

Dikabarkan bahwa dengan semua pemainnya yang kini mulai bekerja, Erik ten Hag malah kebingungan dengan siapa yang harus ia pasang kedepannya.

Dilemanya tersebut adalah seputaran dua nama yaitu, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot dimana kedua pemain ini memang tampil memukau pada laga kali final ini.

Atas dasar hal tersebut, tak ayal bahwa Erik ten Hag sedikit kebingungan dengan pemain yang harus ia pasang dengan keduanya yang memiliki kelebihan tersendiri.