Liga Indonesia

Meski Berat, Aji Santoso Optimistis Target 3 Besar Persebaya di Liga 1 Bisa Tercapai

Selasa, 28 Februari 2023 15:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso bicara target Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso bicara target Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis bisa menargetkan tiga besar di klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023.

“Bukan berarti tidak bisa, tapi cukup berat. Tapi sekarang yang paling penting di sisa pertandingan ini bagaimana anak-anak bisa maksimal,” kata Aji Santoso, Selasa (28/2/2023).

Maka dari itu, dia menginstruksikan pemainnya untuk tampil maksimal di setiap pertandingan mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Saya sangat suka kalau di kompetisi pasti ada kejar kemenangan, tapi saya suka kemenangan yang dibarengi dengan penampilan yang bagus,” lanjutnya.

Optimisme Aji Santoso ini sejalan dengan kondisi fisik pemainnya menjelang laga melawan RANS Nusantara hari ini, Selasa (28/2/2023).

“Secara keseluruhan kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan nanti. Kami menargetkan minimal dapat poin,” lanjut bapak lima orang anak itu.

“Syukur-syukur kami bisa mengalahkan dan dapat tiga poin. Kami memulihkan kondisi pemain-pemain paling tidak harus dapat poin,” lanjutnya.

Sementara itu pemain Persebaya, Rizky Ridho, optimistis di pertandingan melawan RANS Nusantara, yang saat ini sedang berlangsung, mampu meraih poin.

“Kami dari pemain, setelah kehilangan poin dua kali. Kami berharap untuk pertandingan bisa mendapatkan tiga poin,” katanya.

“Untuk kekalahan kemarin, sudah ada evaluasi. Pesan dari pelatih jangan sampai mengulangi kesalahan,” ungkapnya.