Bursa Transfer

Tarik Minat Barcelona dan Atletico Madrid, Gelandang Bayangan Enzo Fernandez Siap Pecahkan Rekor

Selasa, 28 Februari 2023 02:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Tony Obrien
Gelandang bayangan Enzo Fernandez, Gabri Veiga, siap pecahkan rekor dalam bursa transfer selanjutnya karena menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Gelandang bayangan Enzo Fernandez, Gabri Veiga, siap pecahkan rekor dalam bursa transfer selanjutnya karena menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Gelandang bayangan Enzo Fernandez, Gabri Veiga, siap pecahkan rekor dalam bursa transfer selanjutnya karena menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid.

Kualitas yang ditunjukkan oleh Gabri Viega mampu menarik minat dari dua raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

Gabri Veiga sendiri merupakan pemain yang saat ini membela Celta Vigo. Bahkan, sang pemain masih memiliki usia yang relatif muda, 20 tahun.

Kendati demikian, gelandang yang digadang-gadang memiliki kualitas hampir mirip dengan Enzo Fernandez tersebut memiliki penampilan impresif.

Pemaun berpaspor Spanyol itu tercatat telah mengumpulkan 8 gol dan 3 assist dalam setiap pertandingan yang dilakoni bersama Celta Vigo di semua ajang.

Sebelumnya, Veiga juga mampu menonjolkan kemampuannya ketika masih membela Celta Vigo B dengan torehan 10 gol dan satu asisstnya.

Bahkan, Gabri Veiga telah merebut hati pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente, untuk memasukkan namanya ke skuat U-21.

Setelah sebelumnya dia melakukan debut bersama dengan tim nasional Spanyol U-18, serta menorehkan 2 gol dari 4 laga yang telah dijalani.

Maka tak ayal jika Gabri Veiga mampu menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid untuk memboyongnya pada jendela bursa transfer yang akan datang.

Meski harga pasaran gelandang bayang Enzo Fernandez tersebut masih murah, tetapi menurut laporan yang beredar baru-baru ini menjelaskan bahwa dirinya akan memecahkan rekor transfer.