Temani Suami ke Penghargaan FIFA, Istri Cantik Lionel Messi Tampil Glamor dan Berkelas

Selasa, 28 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonela Roccuzzo hadir menyaksikan suaminya, Lionel Messi, mengangkat piala penghargaan pemain terbaik FIFA 2022, Senin (27/02/23), dini hari WIB. Copyright: © Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonela Roccuzzo hadir menyaksikan suaminya, Lionel Messi, mengangkat piala penghargaan pemain terbaik FIFA 2022, Senin (27/02/23), dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Antonela Roccuzzo hadir menyaksikan suaminya, Lionel Messi, mengangkat piala penghargaan pemain terbaik FIFA 2022, Senin (27/02/23), dini hari WIB.

Dalam seremoni The Best FIFA Football Awards 2022 di Paris, Prancis penampilan glamor Antonela Roccuzzo dampingi  bintang timnas Argentina, Lionel Messi, ikut jadi perhatian.

Istri cantik Lionel Messi itu menawan mengenakan dress panjang dengan model Turtle Neck dan tas merah berbentuk bunga mawar.

Dia menggunakan riasan glamor dengan lipstick merah merona senada dengan tas mawar yang digenggamnya. Sementara rambut Antonela dikuncir ke belakang yang menambah kesan berkelas.

Antonela saat menawan bersanding dengan sang suami Lionel Messi  yang saat itu juga mengenakan setelan jas hitam warna putih.

Penampilan Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2022 tersebut langsung viral di media sosial seperti twiter hingga instagram.

© instagram @lionelmessi
Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi di acara The Best FIFA Football Awards 2022. Copyright: instagram @lionelmessiAntonela Roccuzzo dan Lionel Messi di acara The Best FIFA Football Awards 2022, Instagram Lionel Messi,

Dilansir dari instagram pribadi Lionel Messi, berikut adalah beberapa komnetar netizen yang mengungkapkan pujian untuk Antonela Roccuzzo dan sang suami.

 “Selamat Lionel Messi, beruntung dapat istri yang juga sangat menawan,” tulis @pab******

“Antonella Roccuzzo cantik banget, Messi pun sangat tampan,” tulis @sag*******

“Sungguh pasangan favorit,” komentar @ghs******