Bursa Transfer

Pilih Membelot, 3 Pemain Arsenal yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Raheem Sterling dari Chelsea

Rabu, 1 Maret 2023 18:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Raheem Sterling dikabarkan terbuka untuk membelot dari Chelsea ke Arsenal di bursa transfer mendatang. Ini tiga pemain The Gunners yang jadi korban.

Kabar terbukanya pemain berpaspor Inggris itu menyeberang ke Arsenal tak lepas dari kiprah buruk Chelsea sepanjang musim 2022/23 ini.

Sejak bergabung pada musim panas 2022 lalu, Sterling seperti kehilangan sentuhan terbaiknya seperti saat membela Manchester City.

Tercatat, ia baru mengoleksi empat gol dan dua assist dalam 18 penampilannya bersama Chelsea, yang membuat kariernya pun bisa anjlok.

Apalagi dengan performa Chelsea yang justru merosot tajam sejak kepergian Thomas Tuchel dan kehadiran pemain muda baru di kubu The Blues yang berposisi sama dengannya.

Hal inilah yang membuat Raheem Sterling tak segan jika nantinya meninggalkan Chelsea di musim panas 2022 dan bergabung rival sekotanya, Arsenal.

Pilihan eks Liverpool ini membela Arsenal tak lepas dari keluarganya yang tinggal di London. Kebetulan hal tersebut menjadi alasannya bergabung Chelsea.

Selain itu, Sterling ternyata merupakan pemain yang diidamkan Arsenal. Pada musim panas 2022 lalu, The Gunners pernah mencoba mendatangkannya bersama Gabriel Jesus.

Tak hanya itu saja, Sterling dikabarkan punya kedekatan dengan Mikel Arteta, pelatih Arsenal yang dulunya sempat menjadi asisten pelatih Manchester City.

Dengan kemungkinan Raheem Sterling menyeberang dari Chelsea ke Arsenal, ada tiga pemain The Gunners yang berpotensi jadi korban. Siapa saja?