Bursa Transfer

Hati-hati Erik ten Hag, Raksasa Italia Mulai Pantau Marcel Sabitzer di Manchester United

Kamis, 2 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powel
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah memantau Marcel Sabitzer yang tampil mengesankan di Manchester United sebagai pemain pinjaman. Copyright: © REUTERS/Peter Powel
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah memantau Marcel Sabitzer yang tampil mengesankan di Manchester United sebagai pemain pinjaman.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah memantau Marcel Sabitzer yang tampil mengesankan di Manchester United sebagai pemain pinjaman.

Keputusan Erik ten Hag dalam meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen kini telah berbuah manis, menyusul penampilannya yang mengesankan.

Sejak didatangkan pada hari terakhir bursa transfer di musim dingin Januari 2023 lalu, Sabitzer terbukti mampu menjawab panggilan dengan baik.

Padahal, keputusan mendatangkan gelandang 28 tahun itu tak lebih hanya sebagai solusi untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Christian Eriksen.

Tapi, secara mengesankan Marcel Sabitzer langsung menjadi opsi pertama Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah Manchester United.

Debut yang dia lakukan terjadi saat The Red Devils menang atas Crystal Palace. Sabitzer diturunkan pada 9 menit terakhir.

Namun, dia hanya membutuhkan waktu selama 9 menit untuk membuktikan kapasitasnya memperkuat lini tengah.

Sejak saat itu Sabitzer langsung dipercaya untuk tampil dalam empat pertandingan di Liga Inggris secara berturut-turut.

Pemain asal Austria itu juga turut diandalkan untuk tampil pada kompetisi berbeda seperti, Piala FA hingga final Piala Liga Inggris (Piala Carabao) melawan Newcastle United.

Berkat penampilannya yang mengesankan, Juventus lantas dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marcel Sabitzer di musim panas mendatang.