Liga Inggris

Jelang Laga Penghakiman Chelsea vs Leeds, Graham Potter Mendapat Kekuatan Lini Tengah

Kamis, 2 Maret 2023 17:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Toby Melville
Graham Potter mendapat amunisi tambahan di lini tengah dengan kembalinya N’golo Kante jelang laga Chelsea vs Leeds pada pekan ke-26 Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Graham Potter mendapat amunisi tambahan di lini tengah dengan kembalinya N’golo Kante jelang laga Chelsea vs Leeds pada pekan ke-26 Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM – Graham Potter mendapat amunisi tambahan di lini tengah dengan kembalinya N’golo Kante jelang laga Chelsea vs Leeds pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League).

Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (04/03/23) pukul 22.00 WIB, Chelsea memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa jeblok andai mampu mengalahkan Leeds.

Tantangan yang ditujukan kepada Graham Potter dari pemilik dan penggemar akan menambah motivasi untuk memenangkan laga tersebut.

Hanya saja, performa buruk The Blues belakangan ini cukup memprihatinkan karena mereka telah mengalami tiga kekalahan secara berturut-turut.

Selain gagal mengalahkan Tottenham Hotspur di derbi London, Chelsea juga tidak mampu meraih kemenangan saat menghadapi juru kunci Southampton.

Untuk itu, pemilik Chelsea telah menetapkan bahwa dua hingga tiga laga mendatang termasuk pertandingan melawan Leeds bisa menentukan nasib Potter.

Dilaporkan oleh Football London, N’golo Kante telah dikabarkan sudah siap untuk tampil menghadapi Leeds usai melakukan latihan secara penuh belakangan ini.

Namun, kembalinya Kante bukan tidak berarti bisa membantu Potter untuk memperbaiki performa Chelsea, menyusul cedera panjang yang dia alami.

Gelandang berusia 31 tahun itu baru bermain sebanyak dua kali dan pertandingan terakhirnya dimainkan ketika klub masih bekerja bersama Thomas Tuchel.

Oleh karena itu, andai N’golo Kante dilibatkan pada pertandingan melawan Leeds United, maka besar kemungkinan jika dia akan memulai dari bangku cadangan.