Bola Internasional

Kuasa Hukum Achraf Hakimi Bantah Tuduhan Pemerkosaan oleh Kliennya

Kamis, 2 Maret 2023 07:30 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - Karier bintang Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, di ujung tanduk setelah dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wania yang diduga selingkuhannya.

Menurut laporan outlet Prancis, Le Parisien, pada Senin (27/02/23) malam waktu setempat, Achraf Hakimi saat ini sedang diselidiki oleh kepolisian.

Polisi sebelumnya menerima laporan dari seorang wanita berusia 24 tahun pada Minggu, 27 Februari 2023 bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh Hakimi.

Awalnya, wanita tersebut hanya mengaku bahwa dirinya telah diperkosa oleh Hakimi, namun tidak ingin mengajukan tuntutan terhadap sang pemain.

Namun polisi telah akan mendalami kasus ini lebih lanjut mengingat bintang PSG itu  merupakan salah satu sosok terpandang di Prancis dan Maroko untuk saat ini.

Disebutkan dalam laporan, insiden tersebut diduga terjadi di kediaman pribadi Achraf Hakimi di kawasan Boulogne, Paris, pada Sabt, 25 Februari 2023.

Wanita tersebut awalnya mengunjungi rumah pemain berusia 24 tahun itu dengan menggunakan transportasi online yang dipesan langsung oleh Hakimi.

Rupanya terungkap fakta lain bahwa mantan bek Inter Milan tersebut sudah berkenalan sebulan sebelumnya dengan wanita tersebut.

Sang wanita, dalam laporannya, menjelaskan Hakimi memaksa berciuman dan mencoba melucuti pakaian. Hakimi juga memaksa menyentuh bagian vitalnya namun wanita itu menolak.
 
Beruntung pelecehan seksual tersebut tidak berlanjut karena wanita itu menendang Hakimi agar menjauh darinya. Wanita itu kemudian pergi dengan dijemput temannya.