Bola Internasional

Tak Perpanjang Kontrak di PSG, Pelatih Inter Miami Blak-blakan Ngebet Datangkan Lionel Messi

Minggu, 26 Februari 2023 20:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Inter Miami, Phil Neville, blak-blakan ngebet datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, di bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Inter Miami, Phil Neville, blak-blakan ngebet datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM Pelatih Inter Miami, Phil Neville, blak-blakan ngebet datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2023.

Saat ini masa depan Lionel Messi bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), terbilang masih abu-abu sebab pria asal Argentina itu belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Terlebih lagi, Penasihat Olahraga PSG, Luis Campos, dikabarkan ingin merombak trisula MNM mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Campos menginginkan Kylian Mbappe menjadi pusat proyek Les Parisiens sehingga Lionel Messi dan Neymar bisa saja terdepak dari skuad Christophe Galtier musim depan.

Neymar dan Luis Campos sendiri sempat cekcok panas yang membuat masa depan bintang asal Brasil itu turut menjadi tanda tanya besar.

Sementara itu, Lionel Messi diberitakan lebih condong untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisiens.

Dengan demikian, megabintang berusia 35 tahun tersebut disinyalir bakal mencari petualangan baru bila pada akhirnya tidak bertahan di PSG.

Hal ini sekaligus mengakhiri perjalanan eks pemain Barcelona itu di Paris selama dua tahun yang mana sang megabintang begitu kesulitan beradaptasi di PSG di musim pertamanya.

Namun, walaupun sudah menjadi lebih gacor di musim keduanya bersama Paris Saint-Germain, Lionel Messi tetap diisukan kencang bisa angkat kaki dari Paris di tengah minat banyak klub yang menginginkannya.

Pelatih Inter Miami, Phil Neville, bahkan blak-blakan ngebet datangkan Lionel Messi jika pada akhirnya eks megabintang Barcelona itu tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.