Bola Internasional

Sultan! Lionel Messi Gratiskan iPhone Emas 24 Karat untuk Seluruh Pemain Argentina

Kamis, 2 Maret 2023 11:59 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mencetak gol penalti saat adu penalti di final Piala Dunia 2022. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mencetak gol penalti saat adu penalti di final Piala Dunia 2022. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengeluarkan anggaran 175 ribu Pound, setara Rp3,2 miliar sebagai hadiah kepada rekan-rekannya di Timnas Argentina usai menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina berhasil meraih trofi Piala Dunia pertama selama 36 tahun terakhir, pasca mengalahkan Timnas Prancis via adu penalti dramatis di Qatar.

Meski sempat tumbang dalam laga pertama dari Arab Saudi, Lionel Messi cs berhasil membalikkan keadaan. La Pulga tercatat membukukan 7 gol dalam turnamen akbar tersebut.

Oleh karena itu, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Terbaru, bintang Paris Saint-Germain tersebut memenangkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2022, mengalahkan Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Dilansir dari Sportbible, Kamis (03/02/23). Kebahagian ini tak bisa dibendung oleh La Pulga, akhirnya ia membelikan 35 iPhone emas 24 karat untuk para pemain dan staf Timnas Argentina.

Diketahui, ia membelinya melalui iDesign Gold, yang pernah mengantarkan hadiah mewah kepada Lionel Messi saat masih di Barcelona.

Keseluruhan desain smartphone tersebut sepenuhnya disesuaikan, menampilkan nama dan nomor masing-masing pemain, plus lambang Argentina.

“Lionel bukan hanya 'GOAT' tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia IDESIGN GOLD dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” kata CEO iDesign Gold'S Ben.

"Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa."