In-depth

3 Fakta Mengejutkan Pasca Duel Madura United vs Borneo FC di Liga 1: Pesut Etam Superior!

Jumat, 3 Maret 2023 17:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Borneo FC di Gelora Madura Ratu Pamelingan, (Pamekasan). (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Sejumlah fakta menarik tercipta pasca pertandingan sengit Liga 1 antara Madura United vs Borneo FC pada Jumat (03/03/23) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium tersebut, Borneo FC sebagai tim tamu sukses raih kemenangan tipis 0-1 atas Madura United.

Gol tunggal Borneo FC pada laga ini dicetak oleh Adam Alis pada menit ke-24’ usai memaksimalkan umpan manis Matheus Pato.

Gol tersebut merupakan yang kedua buat Adam Alis bersama Borneo FC sepanjang gelaran Liga 1 musim ini.

Dengan kemenangan tipis atas Madura United di pekan ini, membuat Borneo FC merangsek naik ke urutan kelima klasemen lewat koleksi 44 poin.

Sementara bagi Madura United, hasil minor sore tadi membuat mereka melorot ke urutan 6 dengan raihan 42 poin dari 28 pertandingan sejauh ini.

Selain itu, kekalahan dari Borneo FC membuat Madura United kian melanjutkan tren tak pernah menang mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Dalam laga selanjutnya, Madura United akan menghadapi PSIS Semarang pada Selasa (07/03/23) di stadion Jatidiri.

Sedangkan Borneo FC akan melakoni partai sengit dengan menjamu Persija Jakarta di Segiri Stadium, hari Rabu (06/03/23) mendatang.

Pasca duel panas Liga 1 antara Madura United vs Borneo FC yang baru saja berlangsung tadi, terdapat sejumlah catatan menarik yang terjadi dari kedua kesebelasan.

Lantas apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: