Bola Internasional

Bisnis Sang Istri Hancur Diserang Komplotan Bersenjata, Nyawa Lionel Messi Terancam

Jumat, 3 Maret 2023 09:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi mendapatkan teror mencekam usai bisnis istrinya, Antonella Roccuzzo, diserang komplotan bersenjata. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi mendapatkan teror mencekam usai bisnis istrinya, Antonella Roccuzzo, diserang komplotan bersenjata.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi mendapatkan teror mencekam usai bisnis istrinya, Antonella Roccuzzo, diserang komplotan bersenjata.

Bisnis keluarga di Argentina milik istri Lionel Messi yakni Antonella Roccuzzo mendapatkan serangan dari komplotan bersenjata pada Kamis (02/03/23) dini hari waktu setempat.

Menurut laporan dari The Sun, dua orang pria bersenjata tertangkap kamera CCTV melakukan tembakan berulang pada jendela supermarket yang terletak di kota Rosario, Argentina itu.

Sekadar informasi, supermarket tersebut bernama Supermercado Unico milik keluarga Antonella Roccuzzo yang dikelola oleh sepupu istri Lionel Messi itu.

Tak hanya melesatkan tembakan, komplotan bersejata itu juga mengirimkan pesan teror kepada Lionel Messi sebagaimana dilansir dari akun Twitter @rosariotres.

Pesan seorang Mafia kepada Lionel Messi pada penyerangan di bisnis keluarga Roccuzzo,” tulis akun twitter @rosariotres.

Terlihat dalam pesan yang ditulis menggunakan media arang, dua orang bersenjata itu menuliskan ancaman kepada pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG).

Messi kami menunggumu, Javkin adalah pengedar narkoba, dia tidak akan melindungimu,” tulis komplotan bersenjata penyerangan supermarket milik Antonella Roccuzzo.

Dalam pesan tersebut, turut disebutkan Pablo Javkin yang diketahui sebagai walikota Rosario, Argentina yang merupakan kampung halaman Lionel Messi.

Sementara itu, supermarket yang baru saja diserang dua orang misterius itu diketahui dekat dengan rumah bintang PSG yang berada di pinggiran kota Rosario serta dikenal dengan nama ‘The Fortress’.