Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: PSM vs Persis, Tancap Gas demi Rengkuh Gelar Juara

Jumat, 3 Maret 2023 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek PSM Makassar, Yance Sayuri menghalau bola yang hendak direbut Irfan Jauhari. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek PSM Makassar, Yance Sayuri menghalau bola yang hendak direbut Irfan Jauhari. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-28 akan menghadirkan duel panas antara PSM Makassar vs Persis Solo, Minggu (5/3/23). Berikut prediksinya.

PSM yang berada di jalur terdepan untuk menjuarai kompetisi Liga 1 2022-2023 akan coba dihadang oleh Persis yang akan bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie.

Juku Eja julukan PSM sendiri akan tampil maksimal agar bisa memenangkan pertandingan ini agar jalan menuju gelar juara makin terbuka lebar.

Sebagai informasi, saat ini tim besutan Bernardo Tavares itu nyaman duduk di puncak klasemen dengan raihan 59 poin, unggul 7 dan 8 poin dari rivalnya, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Mengingat kedua tim itu akan bertemu dan duelnya harus ditunda, maka laga melawan Persis Solo menjadi kesempatan besar bagi PSM Makassar untuk memperlebar jarak poin.

Jika berhasil menang atas Persis Solo di pekan ke-28, maka PSM Makassar akan unggul total 10 poin dari Persib, dan akan memberikan tekanan bagi pesaingnya itu di dua laga tundanya.

Namun usaha PSM untuk memperlebar jarak poin itu bisa terganjal oleh Persis yang berambisi bisa masuk ke 10 besar klasemen.

Apalagi di lima laga terakhirnya, Persis hanya kalah sekali saja dan mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang atas lawan-lawannya.

Sehingga duel panas pun diyakini akan tercipta di Stadion Gelora BJ Habibie karena PSM dan Persis akan mencoba meraih kemenangan untuk memenuhi ambisinya masing-masing.

Siapakah yang akan memenangkan duel PSM Makassar vs Persis Solo ini? Berikut prediksi serta Head to Head kedua tim jelang pertemuan di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.