Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Boyong 'Monster' Kroasia, Arsenal Jual 6 Bintang Sekaligus

Jumat, 3 Maret 2023 07:13 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Rumor bursa transfer klub besar Eropa hingga Jumat (03/03/23), menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan yang siap memboyong monster asal Kroasia. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Rumor bursa transfer klub besar Eropa hingga Jumat (03/03/23), menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan yang siap memboyong monster asal Kroasia.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub besar Eropa hingga Jumat (03/03/23), menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan yang siap memboyong monster asal Kroasia.

Dilansir dari laman Sempremilan, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu yakni AC Milan sedang serius memantau Luka Vuskovic yang kini memperkuat Hajduk Split U-19.

AC Milan ingin menambahkan pemain yang lebih menjanjikan ke tim Primavera, dan menargetkan sejumlah bintang muda pada bursa transfer musim panas nanti.

Para petinggi klub seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara, tengah bekerja sama dengan ketua pencari bakat, Geoffrey Moncada untuk bisa mendapatkan pemain muda bertalenta.

Teranyar, AC Milan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tanda tangan Luka Vuskovic yang tampil memukau di ajang UEFA Youth League.

Inter Milan

Beralih ke rival sekota yakni Inter Milan, tim berjulukan Nerazzurri kini sedang mencari pengganti Simone Inzaghi. Dari sekian banyak nama, sosok Thiago Motta jadi salah satu kejutan dan menarik untuk disimak.

Menurut wartawan Italia, Fabrizio Biasin menyebut jika Inter Milan memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Simone Inzaghi maka Thiago Motta akan menjadi pilihan pertama mereka.

Andai resmi dilatih oleh Thiago Motta, perubahan cukup besar akan dirasakan Inter Milan terutama dari sisi taktikal.

Tidak hanya itu, kabarnya tiga bintang Bologna juga bisa diangkut oleh Thiago Motta ke Inter Mila. Mereka yakni Riccardo Orsolini, Roberto Soriano dan Musa Barrow.