Bursa Transfer

Titah Ten Hag! Man United Harus Buang 7 Pemain Demi Gaet Harry Kane di Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 3 Maret 2023 12:46 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Paul Childs
Harry Kane diyakini akan kembali menjadi properti yang dicari banyak klub di bursa transfer musim panas 2023 dan Manchester United tidak ingin ketinggalan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Harry Kane diyakini akan kembali menjadi properti yang dicari banyak klub di bursa transfer musim panas 2023 dan Manchester United tidak ingin ketinggalan.

INDOSPORT.COM - Harry Kane diyakini akan kembali menjadi properti yang dicari banyak klub di bursa transfer musim panas 2023 dan Manchester United tidak ingin ketinggalan.

Demi bomber Inggris 29 tahun tersebut, The Red Devils rela melakukan cuci gudang besar-besaran yang uangnya akan dimasukkan dalam tawaran mereka untuk Tottenham Hotspur.

Laporan dari The Mirror menunjukkan ada setidaknya tujuh pemain yang United masukkan dalam daftar jual mereka.

Terlihat banyak namun Kane memang harus didatangkan dengan pengorbanan besar mengingat harga pasaran eks striker Leicester City dan Milwall tersebut masih menyentuh angka 100 juta Euro atau bahkan lebih.

Anthony Martial dirumorkan jadi salah satu nama yang akan United lepas. Rendahnya level kebugaran bintang berpaspor Prancis itu jadi alasan kenapa manajer Erik ten Hag bersiap untuk berpisah dengannya meski sempat diandalkan di awal musim.

Cedera yang terus kambuh membuat Martial harus absen di 28 dari total pertandingan Manchester United di 2022/2023. Menjualnya di bursa transfer musim panas tahun ini adalah langkah tepat karena kontraknya pun hanya tersisa hingga Juni 2024 dan kemungkinan harganya tidak akan melambung lagi.

Kemudian juga ada Harry Maguire. Meski statusnya adalah kapten tim namun ia bukan lagi pilihan utama mengingat Ten Hag lebih suka duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Rumor akan datangnya Kim Min-jae dari Napoli juga semakin membuat defender termahal dunia itu kian dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Aaron Wan-Bissaka pun turut ikut The Mirror sebutkan dalam daftar pemain yang bakal dilego demi ambisi Manchester United mendapatkan Harry Kane.

Benar jika sang fullback tangguh di musim ini berhasil menampilkan performa heroik menyangi Diogo Dalot untuk posisi starter namun karena itu valuasinya meninggi dan dianggap layak untuk ditawarkan saat pasar dibuka.