Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Rans Nusantara FC vs Dewa United, Motivasi Berlipat Terus Dulang Poin

Sabtu, 4 Maret 2023 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
RANS Nusantara FC yang akan menjamu Dewa United pada pekan ke-28 di Stadion Pakansari, Minggu (05/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
RANS Nusantara FC yang akan menjamu Dewa United pada pekan ke-28 di Stadion Pakansari, Minggu (05/03/23).

INDOSPORT.COM - RANS Nusantara FC dalam motivasi berlebih jelang menjamu Dewa United di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023. RANS Nusantara pun menilai mental mereka terus meningkat untuk mendulang poin di Liga 1.

RANS Nusantara FC bakal menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu (05/03/23) mulai pukul 17:00 WIB.

Jelang laga ini mental pemain RANS Nusantara memang sedang dalam trend bagus pasca mereka akhirnya meraih poin usai menahan imbang Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

Meski hanya meraih satu poin, setidaknya ini menjadi poin perdana pelatih anyar RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana sejak menukangi RANS Nusantara di enam laga terakhir.

Rodrigo Santana pun menilai persiapan RANS Nusantara FC untuk laga besok juga semakin matang untuk menghadapi Dewa United.

"Persiapan kita sudah cukup bagus. Saya yakin tim ini bisa bermain lebih bagus di laga besok," buka Rodrigo Santana.

"Mental pemain juga terus saya kejar dan berkat hasil seri di laga terakhir membuat mental pemain saya terus bagus dan saya yakin RANS Nusantara FC besok akan bermain lebih bagus dibanding laga sebelumnya," jelas Rodrigo Santana.

Rodrigo Santana juga sudah menganalisa bagaimana kekuatan Dewa United. Dia pun menilai kehadiran sosok Jan Olde Riekerink di kursi pelatih juga membuat Dewa tim yang cukup bagus.

"Saya sudah melihat dua laga Dewa United di pekan kemarin. Memang Dewa tim yang bagus dalam organisasi tim."

"Saya juga harus katakan bahwa pelatih Dewa saat ini berhasil membuat Dewa United menjadi tim yang bagus," jelas pelatih asal Brasil ini.

Di sisi lain, Dewa Unied memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Menelan dua kekalahan di dua laga terakhir tentu membuat Dewa United semakin lapar.

Hal ini pun dikatakan oleh Jan Olde Riekerink yang di mana mereka membidik raihan tiga poin dari markas RANS Nusantara FC di laga besok.

"Melawan RANS Nusantara kita sudah memiliki target untuk meraih tiga poin," ucap Jan Olde.

"Saya juga sudah bisa melihat tim saya lebih dominan. Tentu kita datang ke markas RANS Nusantara menginginkan hasil yang baik," tukas Jan Olde.