Liga Inggris

Diundang ke Old Trafford, 2 Calon Pembeli Manchester United Malah Geram?

Minggu, 5 Maret 2023 13:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bendera Manchester United di Old Trafford Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bendera Manchester United di Old Trafford

INDOSPORT.COM ­— Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe merupakan dua calon pembeli dari tim raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sehubungan dengan hal tersebut, mereka pun tentu akan diundang ke kandang sang Setan Merah, Old Trafford, guna untuk lebih mengenal klub yang akan mereka beli tersebut.

Namun, santer terdengar bahwa kedua calon pembeli tersebut sedang geram karena ulah manajemen tim yang dirasa menutup-nutupi sesuatu.

Para calon pembeli tersebut merasa bahwa Manchester United sedang menutup-nutupi keadaan finansial dari tim yang sesungguhnya.

Dalam sebuah bisnis, hal ini tentu merupakan lampu merah yang membuat para calon pembeli bahkan harus berpikir berkali-kali.

Entah apa yang sedang terjadi dalam manajemen tim Manchester United, namun hal ini tentu merupakan sebuah kisi-kisi akan sebuah keburukan dari tim.

Sebenarnya, ada tiga orang atau setidaknya kubu yang berencana untuk mengakuisisi Manchester United selain dari dua orang ternama yang sudah disebutkan di atas tadi.

Namun, kelompok ketiga yang menjadi kandidat terbesar untuk mengakuisisi The Red Devils tersebut enggan untuk memberikan identitasnya kepada publik.

Namun yang pasti, jika Manchester United memang benar menutup-nutupi informasi finansial tim bahkan untuk para calon pembeli, tampaknya penjualan mereka kali ini memang akan hancur.

Pasalnya, penjualan dari klub raksasa Liga Inggris ini memang mendatangkan banyak masalah baik dari internal maupun eksternal yang membuatnya makin ramai.