Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Liverpool vs Manchester United, Erik ten Hag Jawab Tantangan Jurgen Klopp

Sabtu, 4 Maret 2023 19:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjawab tantangan Jurgen Klopp menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United. (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjawab tantangan Jurgen Klopp menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United. (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjawab tantangan Jurgen Klopp menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United.

Erik ten Hag akan melakoni pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antar Liverpool vs Manchester United, yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (05/03/23) pukul 23.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023, menjadi laga yang sangat penting bagi Erik ten Hag dan Jurgen Klopp.

Maka dari itu, Erik ten Hag dan Jurgen Klopp tidak bisa menghindari perang di luar lapangan, atau lebih dikenal pshywar.

Sebelumnya, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tetap optimis Liverpool bisa menang. Meskipun, Man United tengah berada dalam top performanya.

Jurgen Klopp bahkan jumawa tentang kengerian dari markas Liverpool, Anfield, bagi lawan-lawannya, termasuk Manchester United.

Hal tersebut tidak terlepas karena Liverpool belum pernah menelan kekalahan dari Man United dalam 5 laga terakhirnya di Anfield.

“Saya pikir Man United adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini, mungkin bersama dengan Arsenal dan Manchester City juga melakukannya dengan baik.”

“Tapi ini pertandingan kandang dan ini Anfield. Saya pikir Anfield akan membuktikan bahwa kami akan mencuri poin lagi,” ungkap Jurgen Klopp.

Pernyataan tersebut lantas membuat Erik ten Hag menjawab pernyataan dari Jurgen Klopp menjelang pertandingan LigaInggris 2022-2023 antara Liverpool vs Manchester United.