Liga Inggris

Bantai Man United 7-0, Jurgen Klopp Full Senyum dan Sebut Liverpool Sangat Sempurna

Senin, 6 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp sebut bahwa timnya bermain sangat sempurna ketika membantai Manchester United dalam pekan lanjutan Liga Inggris.. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp sebut bahwa timnya bermain sangat sempurna ketika membantai Manchester United dalam pekan lanjutan Liga Inggris.. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM — Jurgen Klopp sebut bahwa timnya bermain sangat sempurna ketika membantai Manchester United dalam pekan lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi salah satu kemenangan terbesar Liverpool atas Manchester United, tetapi juga membuat Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, merasa sangat bangga dengan timnya.

Diketahui bahwa The Reds berhasil menggulung Manchester United dengan skor tidak masuk akal hingga setengah lusin gol lebih, tepatnya 7-0 pada akhir pekan lalu. Catatan yang membuktikan bahwa Liverpool telah bangkit.

Pesta gol Liverpool atas Manchester United diawali dengan aksi Cody Gakpo yang mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-43' dan menit ke-50'.

Selain itu, Darwin Nunez dan Mohamed Salah yang juga turut menyumbangkan dua gol dalam pesta kemenangan mereka atas Manchester United tersebut.

Tidak mau kalah, Roberto Firmino juga ikut menyumbangkan satu gol yang membuat The Red Devils makin tidak berkutik dalam laga tersebut.

Liverpool yang mengawali musim 2022 – 2023 dengan terpuruk pun, kini perlahan-lahan mulai menunjukkan kebengisan dari permainannya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Jurgen Klopp, selaku pelatih dari Liverpool tentu sangat gembira dengan skor telak yang bisa mereka dapatkan kali ini.

Dia juga mengatakan bahwa para pemain The Reds bermain dengan sangat rapi yang membuatnya melabeli permainan mereka dengan sebutan sempurna.

“Tidak ada kata-kata lain, ini adalah kesempurnaan dari permainan sepak bola,” sebut Jurgen Klopp yang dilansir oleh Daily Mail pada, Senin (06/03/23).