Bursa Transfer

Bikin Harapan Pupus, Kylian Mbappe Blak-blakan Tolak Tawaran Real Madrid

Senin, 6 Maret 2023 17:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM — Nama bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tengah jadi sensasi belakangan ini, lantaran sang top skor Liga Prancis tersebut telah menjadi subjek rumor transfer dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid adalah salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe, bahkan kubu Los Blancos dirumorkan sudah melakukan pengincaran ini sejak musim lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini Kylian Mbappe yang tampil gemilang bersama Paris Saint-Germain tersebut menyatakan bahwa ia senang dan fokus bermain untuk klubnya saat ini.

Kylian Mbappe juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat, meskipun rumor tentang kemungkinan kepindahannya ke Real Madrid terus bergulir.

Pemain berusia 24 tahun ini telah tampil sensasional musim 22/23, dengan mencetak 18 gol dalam 22 penampilan di Liga prancis.

Performa gemilangnya membantu PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis dan ia dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Real Madrid telah lama tertarik untuk mengontrak Mbappe, namun PSG, selaku tim pemilik Kylian Mbappe, selalu menolak tawaran mereka.

Klub raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan telah membuat beberapa tawaran untuk pemain tersebut, namun PSG selalu menegaskan bahwa Mbappe tidak dijual.

Terlebih, Mbappe baru saja memecahkan rekor sebagai pemain Paris Saint-Germain dengan gol terbanyak di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Dengan begitu, kesempatan Real Madrid untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pun tampaknya akan semakin mendapatkan penolakan.