Liga Italia

Hasil Liga Italia AS Roma vs Juventus: Kean Baru 30 Detik Main Sudah Dikartu Merah, Bianconeri Kalah

Senin, 6 Maret 2023 04:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Juventus pada Senin (06/03/2023) sajikan Moise Kean dikartu merah dalam waktu 30 detik main bikin Bianconeri kalah. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Juventus pada Senin (06/03/2023) sajikan Moise Kean dikartu merah dalam waktu 30 detik main bikin Bianconeri kalah.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Juventus pada Senin (06/03/2023) sajikan Moise Kean dikartu merah dalam waktu 30 detik main bikin Bianconeri kalah.

Laga Liga Italia antara AS Roma vs Juventus ini berakhir dengan kemenangan 1-0 Giallorossi yang mana gol dicetak oleh Gianluca Mancini pada menit ke-53.

Dusan Vlahovic sudah mengancam gawang Giallorossi pada (5’). Memanfaatkan umpan silang dari bola mati, pria berusia 23 tahun itu melepas tembakan yang masih bisa dihalau Rui Patricio.

Leonardo Spinazzola membuang peluang emas pada menit ke-18 setelah umpannya ke kotak penalti masih bisa diblok oleh bek Bianconeri.

Kini giliaran Paulo Dybala yang mengancam gawang Juventus setelah berhasil lolos dari penjagaan dan melepas tembakan dari luar kotak penalti pada (27’). Namun, upayanya masih bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Hingga menit ke-37, belum ada peluang berbahaya yang lahir baik bagi tim asuhan Jose Mourinho maupun skuad besutan Massimiliano Allegri mengingat tembakan tepat sasaran masih 1:1.

Meski demikian, Si Nyonya Tua tampak sedikit lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 47:53.

Pada menit ke-44, Adrien Rabiot nyaris membuka keunggulan bagi Juventus setelah tandukannya ke pokok kiri bawah gawang masih bisa digagalkan oleh Rui Patricio.

Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda selesainya babak pertama laga Liga Italia antara AS Roma vs Juventus.