Bola Internasional

Punya Kualitas Lebih Baik, Kylian Mbappe Disebut Bakal Lewati Messi dan Ronaldo

Senin, 6 Maret 2023 15:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Carl Recine
Kylian Mbappe dari Prancis berpose dengan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Kylian Mbappe dari Prancis berpose dengan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM — Salah satu legenda Prancis, Daniel Bravo, beberkan mengapa Kylian Mbappe bisa melewati kesuksesan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain, memang menjadi pembicaran sehubungan dengan performanya yang sangat luar biasa sepanjang musim 22/23.

Pemain yang berusia 24 tahun ini pun sontak disematkan gelar sebagai pemain yang bisa melampaui Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan ikon sepak bola dunia yang sering diperdebatkan siapa yang terbaik diantara mereka berdua.

Perdebatan yang tak kunjung selesai itu pun makin kacau dengan adanya nama baru yaitu Kylian Mbappe. Bahkan mantan penggawa AS Monaco tersebut dikabarkan bisa melampaui keduanya.

Hal yang kontroversial tersebut disampaikan oleh Daniel Bravo, mantan pemain Paris Saint-Germain yang kini sudah pensiun.

Menurutnya, Mbappe bermain dengan sangat cemerlang dan tahu apa yang harus dia lakukan yang membuatnya bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari dua ikon tadi.

“Dia sangat cemerlang dan mengerti apa yang harus ia lakukan untuk berkembang,” ucap Daniel Bravo yang dikutip oleh PSG Talk pada, Senin (06/02/23).

Atas dasar hal tersebut, ia pun melabeli Kylian Mbappe sebagai penerus dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo atau bahkan bisa menjadi pemain yang melebihi keduanya.

Bahkan, Daniel Bravo juga mengatakan bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain terbaik saat ini sehubungan dengan usia dari kedua ikon sepak bola tadi yang sudah menua.