Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Menanti Magis Chelsea, Laga Big Match Bayern vs PSG

Senin, 6 Maret 2023 09:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions leg kedua 16 besar pekan ini akan menyajikan laga big match antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions leg kedua 16 besar pekan ini akan menyajikan laga big match antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions leg kedua 16 besar pekan ini akan menyajikan laga big match antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu juga turut terdapat duel antara Chelsea vs Borussia Dortmund yang menjadi laga penentuan bagi nasib Graham Potter.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan dimulai dengan pertandingan yang mempertemukan The Blues dan pasukan Edin Terzic.

Tim asal London Barat itu telah mengalami kerugian di leg pertama karena mengalami kekalahan 0-1 ketika bertolak ke kandang Borussia Dortmund.

Untuk itu, Graham Potter akan memikul beban berat yang bisa mengancam nasibnya andai gagal membantu Chelsea meraih kemenangan di Stadion Stamford Bridge.

Baik Chelsea ataupun Borussia Dortmund berhasil mendapatkan dorongan untuk tampil lebih baik setelah meraih kemenangan di laga terakhir mereka di liga domestik masing-masing.

Namun, pasukan Edin Terzic lebih diunggulkan karena mereka mampu memenangkan 11 laga terakhir di semua kompetisi. Sebaliknya, The Blues justru tampil angin-angin belakangan ini.

Sementara itu, leg kedua 16 besar Liga Champions ini juga akan menyajikan laga big match antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain.

Lionel Messi, dkk. harus berjuang lebih keras agar bisa lolos ke semifinal karena di pertemuan sebelumnya mereka kalah 0-1 di kandang sendiri.

Selain duel yang dimainkan oleh Chelsea, Bayern Munchen hingga PSG, juga turut tersaji pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan yang tak kalah menarik.