Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Jatuhkan Poin, Barcelona Auto Girang

Senin, 6 Maret 2023 06:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (06/03/2023) sajikan Real Madrid yang jatuhkan poin sehingga bikin Barcelona auto girang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (06/03/2023) sajikan Real Madrid yang jatuhkan poin sehingga bikin Barcelona auto girang.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (06/03/2023) sajikan Real Madrid yang jatuhkan poin sehingga bikin Barcelona auto girang.

Laga Liga Spanyol hari ini, Senin (06/03/2023) dibuka oleh kemenangan Real Valladolid atas Espanyol dengan skor tipis 2-1.

Real Valladolid unggul terlebih dahulu lewat Ivan Sanchez pada menit ke-25 dan Alvaro Aguado pada (62’), sedangkan gol semata wayang Espanyol dilesatkan oleh Martin Braithwaite pada (87’).

Kemenangan ini membuat Valladolid bertengger di peringkat ke-14 klasemen Liga Spanyol dengan 27 poin dari 24 laga, sedangkan Espanyol harus puas tertahan di posisi 12 dengan 24 angka dari 24 pertandingan.

Sementara itu, laga Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao berakhir dengan skor kacamata atau tanpa gol. Kartu merah Oihan Sancet pada menit ke-90+3 tak banyak mengubah jalannya pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat Rayo tetap duduk manis di peringkat ketujuh dengan 35 poin, sementara Bilbao berada di posisi kedelapan dengan 33 poin.

Di sisi lain, Barcelona berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Valencia lewat gol Raphinha pada menit ke-15.

Barcelona bersusah payah dalam mendapatkan kemenangan tersebut setelah Ferran Torres gagal mengeksekusi penalti dan Ronald Araujo dikartu merah pada menit ke-59.

Susah payah Barcelona dalam mengamankan tiga poin itu pada akhirnya membuahkan hasil di pertandingan rival abadi mereka, Real Madrid.

Pasalnya, Real Madrid juga gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Real Betis di laga lanjutan Liga Spanyol.