Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Boyong Pemain Gratisan, Inter Kantongi Nama Pengganti Skriniar

Senin, 6 Maret 2023 06:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer pada Senin (06/03/2023) sajikan AC Milan boyong pemain gratisan dan Inter Milan kantongi nama pengganti Milan Skriniar. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer pada Senin (06/03/2023) sajikan AC Milan boyong pemain gratisan dan Inter Milan kantongi nama pengganti Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer pada Senin (06/03/2023) sajikan AC Milan boyong pemain gratisan dan Inter Milan kantongi nama pengganti Milan Skriniar.

AC Milan

AC Milan tampaknya bakal terus mengusung formasi 3-4-3 sehingga ada baiknya AC Milan merekrut beberapa pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini karena Rossoneri tampak bermain lebih baik ketika menggunakan formasi tiga bek ketimbang empat bek yang mengantarkan Rafael Leao cs meraih Scudetto musim lalu.

Lantas siapa saja pemain gratisan yang dinilai layak masuk dalam skuad AC Milan musim depan karena berstatus bebas transfer?

Mereka adalah Roberto Firmino (Liverpool), Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt), dan Matt Doherty (Atletico Madrid).

Di sisi lain, Tim Merah Hitam dikabarkan bakal mendatangkan bintang serbabisa Timnas Italia, Nicolo Zaniolo, di bursa transfer musim panas nanti.

Pria berusia 23 tahun tersebut memang baru saja hengkang ke Galatasaray setelah dibeli senilai 15 juta euro dari AS Roma di bursa transfer musim dingin 2023 ini.

Sumber Ajansspor menjelaskan bahwa Zaniolo akan berlabuh ke AC Milan di akhir musim, tetapi tidak diperincikan apakah berstatus sebagai pinjaman atau dibeli secara permanen oleh Rossoneri.

Kehadiran Nicolo Zaniolo sendiri jelas begitu diperlukan oleh AC Milan sebab tim besutan Stefano Pioli itu memang membutuhkan gelandang jempolan di lini tengah mereka.

Terlebih lagi, Nicolo Zaniolo adalah pemain serbabisa yang bisa bermain sebagai winger dan striker kedua selain sebagai gelandang serang sehingga tentu saja AC Milan kepincut dengan jasanya.