Liga Inggris

'Salam 7-0' Deretan Meme Kocak Liverpool vs Man United, Netizen: Mending WO!

Senin, 6 Maret 2023 10:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Kekalahan telak Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 Minggu (05/03/23) menuai respons kocak dari netizen. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Kekalahan telak Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 Minggu (05/03/23) menuai respons kocak dari netizen. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Kekalahan telak Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 Minggu (05/03/23) menuai respons kocak dari netizen.

Bertandang ke Stadion Anfield, Manchester United yang berangkat dengan penuh kepercayaan diri justru menerima nasib tragis.

Pasukan Erik ten Hag dibuat tak berdaya usai dilumat The Reds dengan skor telak tujuh gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut turut mengakhiri tren positif Man United yang tak terkalahkan selama 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Penyerang Liverpool seperti, Cody Gakpo, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino menjadi mimpi buruk Manchester United.

Trio baru Gakpo, Nunez, dan Salah masing-masing sukses mencetak dua gol. Sementara Firmino menjadi penentu kemenangan lewat gol tunggal pada menit akhir.

Berkat kemenangan ini, The Reds selangkah lebih maju dengan menggeser Newcastle United untuk memperebutkan lima besar.

Sedangkan Manchester United masih bertahan di tiga besar, tetapi kekalahan tersebut membuat mereka semakin jauh tertinggal dari Arsenal.

Laga ini juga turut menyajikan fakta menarik di mana dua gol telah menghantarkan Salah sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa.

Sebaliknya, hasil dari kekalahan saat menghadapi Liverpool justru membuat Manchester United menuai respons kocak netizen.