Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Kembali Bikin Gol untuk Inter, Lautaro Martines Dekati Victor Osimhen

Senin, 6 Maret 2023 08:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (06/3/23) masih dikuasai Victor Osimhen dan disusul oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (06/3/23) masih dikuasai Victor Osimhen dan disusul oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (06/3/23) masih dikuasai Victor Osimhen dan disusul oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Italia 2022-2023 turut menyajikan laga yang menarik, menyusul kemenangan Inter Milan atas Lecce.

Bermain di markas sendiri, Nerazzurri tampil begitu dominan dan sukses mengemas dua gol tanpa balas lewat gol Henrikh Mkhitaryan (29’) dan Lautaro Martinez (53’).

Kesuksesan Martinez dalam membantu tim untuk mengalahkan Lecce telah membuatnya bersaing dengan Victor Osimhen dari Napoli.

Victor Osimhen menjadi pemuncak daftar top skor setelah mencetak 19 gol untuk Napoli di sepanjang Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, dirinya gagal mencetak gol saat Napoli menelan kekalahan kedua usai ditaklukkan Lazio dengan skor 0-1 akhir pekan lalu.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Martinez, karena kontribusinya pada kemenangan atas Leece dini hari tadi membantunya memangkas selisih gol dari Osimhen.

Martinez kini menjadi pencetak gol terbanyak untuk Inter Milan dengan total 14 gol dalam 25 penampilan di Liga Italia musim ini.

Namun, bomber Nerazzurri itu juga turut menerima ancaman dari Ademola Lookman yang tampil begitu mengesankan bersama Atalanta.

Oleh karena itu, perebutan pencetak gol terbanyak di Liga Italia musim ini semakin memanas menyusul performa mengesankan Lautaro Martinez dan penyerang dari tim lain.