Bursa Transfer

Tak Dapatkan Osimhen, Man United Ingin Gembosi Skuad Ajax Amsterdam Lagi

Minggu, 5 Maret 2023 05:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan striker Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, jika tak dapatkan Victor Osimhen. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan striker Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, jika tak dapatkan Victor Osimhen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan striker Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, jika tak dapatkan Victor Osimhen.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, menginginkan sosok striker haus gol di pos ujung tombak.

Hal ini tak lepas dari hengkangnya Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu buntut wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan yang menyenggol Man United.

Praktis Manchester United hanya menyisakan Anthony Martial saja yang kerap dibekap cedera sehingga Setan Merah akhirnya meminjam Wout Weghorst dari Burnley pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Weghorst saja tidak cukup untuk membuat Manchester United kembali digdaya sehingga Erik ten Hag pastinya mencari striker mematikan di bursa transfer musim panas nanti dengan opsi Harry Kane dan Victor Osimhen.

Harry Kane sendiri ada kemungkinan sang striker asal Inggris itu menetap di Spurs mengingat pria berusia 29 tahun itu sempat dilaporkan ingin memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, satu opsi tersisa adalah bomber Napoli, Victor Osimhen, yang juga menjadi komoditas panas para raksasa Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea.

Dengan biaya sekitar di atas 100 juta euro, hanya segelintir klub saja yang mampu menebus sang pemain. Oleh sebab itu, ada kemungkinan besar Osimhen tidak pindah ke Old Trafford karena dipinang klub lain.

Maka dari itu, Manchester United pastinya perlu Plan B seandainya Victor Osimhen akhirnya membelot ke klub lain dan tak pindah ke Old Trafford.

Manchester United kabarnya akan menggembosi skuad Ajax Amsterdam lagi karena juga meminati Mohammed Kudus andai gagal mengamankan tanda tangan Victor Osimhen.