Liga Indonesia

Waspadai Coach RD, Persebaya Bertekad All-Out Lawan Barito Putera di Liga 1

Senin, 6 Maret 2023 11:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persebaya Surabaya bertekad untuk tampil maksimal pada saat laga melawan Barito Putera di Liga 1, Kamis (09/03/23). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persebaya Surabaya bertekad untuk tampil maksimal pada saat laga melawan Barito Putera di Liga 1, Kamis (09/03/23).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bertekad untuk tampil maksimal pada saat laga melawan Barito Putera di Liga 1, Kamis (09/03/23).

Pelatih Aji Santoso optimistis pada laga melawan Barito Putera timnya bisa bangkit setelah kalah dalam tiga laga beruntun.

“Makanya kita berusaha semaksimal mungkin secepat mungkin bisa mendapat tiga poin,” kata Aji Santoso, Minggu (05/03/23).

Meskipun Persebaya bermain sebagai tim tamu, Aji Santoso tetap optimistis mampu mendulang poin penuh.

“Ini Kesempatan mendapatkan tiga poin tetap ada meskipun bermain away ,” lanjut pelatih asal Malang ini.

Aji Santoso juga mengakui untuk bisa merealisasikan targetnya itu tentu tidaklah mudah, terlebih Barito Putera baru saja berhasil memetik hasil positif.

“Menurut saya ini memang tidak mudah. Barito memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sekarang, setelah mengalahkan Persib Bandung,” bebernya.

“Tapi itu bukan ukuran buat kami, yang jelas kami fokus pada tim untuk bagaimana bisa fight, bisa memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Menjelang laga melawan Barito Putera, sejumlah skuad Persebaya dikatakan Aji Santoso dalam kondisi bugar.

Maka dari itu dia bisa memikirkan siapa saja pemain-pemain yang turun, melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pemain asing Persebaya dikatakan Aji Santoso juga sudah pulih dari cedera dan siap tampil lawan Barito Putera.