Bola Internasional

Jadwal Garuda Select vs Blackburn Rovers Hari Ini, Live Streaming di Mola TV

Selasa, 7 Maret 2023 07:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select/Mola TV
Jadwal dan link streaming Garuda Select vs Blackburn Rovers, Selasa (07/03/23). Foto: Pers Garuda Select/Mola TV. Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Jadwal dan link streaming Garuda Select vs Blackburn Rovers, Selasa (07/03/23). Foto: Pers Garuda Select/Mola TV.

INDOSPORT.COM - Jadwal Garuda Select hari ini, akan menghadapi Blackburn Rovers U-18 di Loughborough University, Selasa (07/03/23) malam WIB.

Setelah pekan lalu mendapatkan hasil positif berkat kemenangan 3-0 atas Gillingham FC, kali ini skuad Garuda Select 5 melanjutkan perjuangan menghadapi Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers adalah tim kasta kedua Liga Inggris. Namun, lawan yang akan dihadapi Garuda Select adalah tim U-18, yang bermain di kompetisi level tertinggi.

Saat ini Blackburn Rovers U-18 bertengger di peringkat kesembilan klasemen Grup Utara, di ajang Premier League U-18.

Berbekal hasil positif melawan Gillingham FC, Nabil Asyura yang mencetak brace atau dua gol pekan lalu, diprediksi akan kembali menghuni starting line up Garuda Select.

Nabil Asyura akan ditemani penyerang yang juga piawai membuka ruang, Givary Lotra Widyanto, dan gelandang yang memiliki naluri pencetak gol, Rafly Ikram Selang.

Beberapa pemain asing asal Italia dan Senegal juga diprediksi akan menambah kekuatan Garuda Select, seperti Matteo Piombino, Diego Ronco, Rassoul Camara.

Namun, khusus untuk lini pertahanan, pelatih Garuda nampaknya akan kembali memercayakan pada bek Indonesia, duet Ferre Murari dan Rizdjar Nurviat Subagja.

Faktanya, ini bukan kali pertama bagi skuad Garuda Select berjumpa Blackburn Rovers. Kedua tim pernah bertemu pada tahun 2019 lalu, meski dengan generasi yang berbeda.

Kala itu, Garuda Select berhasil menang dengan skor telak 4-0, berkat dua gol dari Amanar Abdillah, satu gol Mochammad Supriadi, dan satu gol dari Yadi Mulyadi.