Liga Indonesia

Laga Persib vs Persik Kediri Bisa Dihadiri Penonton, Ini Harga Tiketnya

Selasa, 7 Maret 2023 19:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Harga tiket pertandingan Liga 1 antara Persib vs Persik di Stadion Pakansari, Bogor hari Rabu (08/03/23) nanti. Tergolong murah dan terjangkau buat suporter. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Harga tiket pertandingan Liga 1 antara Persib vs Persik di Stadion Pakansari, Bogor hari Rabu (08/03/23) nanti. Tergolong murah dan terjangkau buat suporter.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (08/03/23).

Pasalnya, Panpel Persib sudah mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan pekan ke-29 menghadapi Persik pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan penonton.

Izin tersebut, didapat setelah Persib memenuhi persyaratan dan perizinan untuk menggelar kegiatan yang mengundang keramaian. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, merasa bersyukur skuat Maung Bandung bisa bertanding di hadapan Bobotoh.

Karena, kehadiran mereka sangat penting untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

Apalagi, tim Persib saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 2022-2023, sehingga kehadiran Bobotoh di Stadion sangat dibutuhkan oleh Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola," kata Teddy Tjahjono, Selasa (07/03/23).

Lebih lanjut Teddy berpesan kepada Bobotoh untuk menjaga ketertiban dan keamanan di dalam maupun di luar stadion, agar pertandingan kandang Persib tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," ucap Teddy menambahkan.

Teddy menuturkan, untuk menggelar laga kandang kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan dihadiri penonton perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuh semuanya dengan baik.