Bola Internasional

Operasi Cedera dan Bakal Absen Panjang, Viral Curhatan Pilu Neymar di Instagram

Selasa, 7 Maret 2023 20:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Eric Gaillard
Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tulis curhatan pilu karena harus absen panjang hingga akhir musim karena operasi pergelangan kaki. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tulis curhatan pilu karena harus absen panjang hingga akhir musim karena operasi pergelangan kaki.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tulis curhatan pilu karena harus absen panjang hingga akhir musim Liga Prancis 22/23 karena operasi pergelangan kaki.

Sungguh nestapanya nasib Neymar. Pesepak bola berusia 31 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki dimulai saat dia beraksi membela timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Cedera itu diperburuk ketika Neymar membela klubnya Paris Saint-Germain (PSG) melawan Chille di Liga Prancis (Ligue 1).

Berlangsung pada Minggu (19/03/23), saat itu Neymar mengalami cedera pergelangan kaki di babak kedua dan harus ditandu keluar lapangan.

Meskipun pada akhirnya PSG menang 4-3 dari Lille, namun cedera itu membuat Neymar mengalami beberapa masalah ketidakstabilan pada pergelangan kaki kanannya.

Kondisi yang pada akhirnya membuat tim dokter PSG merekomendasikan operasi perbaikan ligamen pada Neymar. Cara itu diharapkan bisa menghindari risiko kambuh yang besar.

Neymar Jr akan menjalani operasi di Doha, Qatar, dan bakal absen hingga akhir musim atau 3-4 bulan ke depan. Hal itu sebagaimana dilansir dari cuitan Fabrizio Romano.

“Semua ahli dikonsultasikan mengonfirmasi kebutuhan ini. Operasi ini akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang di Rumah Sakit ASPETAR di Doha.”

“Diperkiarakan akan ada pemuliha selama 3 sampai 4 biulan sebelum dia kembali ke tim,” demikian dilansir dari rilis Official PSG melalui The Athletic.

Dipastilkan absen panjang hingga akhir musim 2022-2023, Neymar mengunggah curhatan pilu di isntagram yang langsung viral.