Liga Indonesia

Pemain Madura United Ricki Ariansyah Alami Cedera Horor Usai Kena Tendangan Pemain Lawan

Selasa, 7 Maret 2023 18:43 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@psisfcofficial
Pemain Madura United, Ricky Ariansyah tiba-tiba tak sadarkan diri pada laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United di Stadion Jatidiri (Semarang), Selasa (07/03/23). (Foto: Instagram@psisfcofficial) Copyright: © Instagram@psisfcofficial
Pemain Madura United, Ricky Ariansyah tiba-tiba tak sadarkan diri pada laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United di Stadion Jatidiri (Semarang), Selasa (07/03/23). (Foto: Instagram@psisfcofficial)

INDOSPORT.COM - Pemain Madura United, Ricki Ariansyah mengalami cedera mengerikan saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (7/3/23).

Ricki Ariansyah mendapat tendangan keras di bagian kepala dari salah satu pemain PSIS Semarang yang mencoba melakukan salto.

Dalam tayangan ulang, Ricki Ariansyah berhasil menyambar umpan silang dan mencetak gol ke-2 untuk Madura United.

Terlihat, salah satu pemain PSIS Semarang berusaha melakukan antisipasi dengan berusaha menendang bola.

Tendangan setengah salto itu mengenai Ricki Ariansyah dan kepala penyerang 25 tahun itu kemudian membentur tanah.

Saking kerasnya, ia langsung tak sadarkan diri. Kejadian ini langsung membuat paramedis langsung mendekat untuk melakukan perawatan.

Satu mobil ambulance juga dikerahkan, wasit pemimpin jalannya laga PSIS vs Madura United langsung menghentikan pertandingan di menit 90+3.

Pemain dari kedua tim pun langsung terlihat panik dengan kondisi Ricki Ariansyah yang terkapar tanpa ada reaksi.

Setelah ditangani oleh tim medis Madura United selama beberapa menit, pemain 25 tahun itu kemudian dibawa oleh mobil ambulance.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Madura United terkait kondisi terbaru Ricki Ariansyah.