Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Mbappe Ogah Gabung Real Madrid, Osimhen Ingin Main bareng Man United

Selasa, 7 Maret 2023 06:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Rekap rumor bursa transfer per Selasa (07/03/2023) sajikan Kylian Mbappe yang ogah gabung Real Madrid dan Victor Osimhen ingin main bareng Manchester United. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Rekap rumor bursa transfer per Selasa (07/03/2023) sajikan Kylian Mbappe yang ogah gabung Real Madrid dan Victor Osimhen ingin main bareng Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Selasa (07/03/2023) sajikan Kylian Mbappe yang ogah gabung Real Madrid dan Victor Osimhen ingin main bareng Manchester United.

Real Madrid

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mantap menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid yang ingin meminangnya sejak musim panas lalu.

Namun, pria berusia 24 tahun itu mengaku senang dan fokus bermain bagi Les Parisiens untuk saat ini mengingat sang pemain juga tengah tampil cemerlang bersama PSG.

Kylian Mbappe bahkan menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk cabut dari PSG dalam waktu dekat walaupun rumor tentang kemungkinan kepindahannya ke Real Madrid terus bergulir.

Kylian Mbappe telah tampil sensasional musim 2022/2023 dengan mencetak 18 gol dalam 22 penampilan di Liga Prancis.

Barcelona

Barcelona dilaporkan ingin memperpanjang masa bakti pemain veterannya, Sergio Busquets, tetapi dengan pemotongan gaji hingga 3 kali lipat.

Kabar tersebut diberitakan oleh jurnalis Relevon, Toni Juanmarti, yang menyebutkan bahwa La Blaugrana sudah mengungkapkan niatnya itu kepada Sergio Busquets.

Sekadar informasi, Sergio Busquets dibayar 14,9 juta euro per tahun di Barcelona atau sekitar dengan 287 ribu euro (Rp4,6 miliar) per pekan.

Dengan kontrak baru selama satu tahun dari Barcelona ini, Sergio Busquets hanya akan menerima gaji sekitar 95 ribu euro (Rp1,5 miliar) atau 4,9 juta euro per tahun.

Langkah ini sendiri diambil Barcelona karena adanya tuntutan dari Liga Spanyol agar mereka memangkas gaji hingga 200 juta euro (Rp3,2 triliun) untuk musim depan.