Bola Internasional

Terkait Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, PSSI: Minimal Seperti Curacao!

Selasa, 7 Maret 2023 14:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - PSSI masih terus berupaya mencari calon lawan untuk Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday bulan Maret 2023.

Hingga saat ini PSSI masih terus berdiskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terkait kriteria calon lawan yang diinginkan.

Agenda FIFA Matchday bulan Maret memang tinggal menyisakan beberapa hari saja. FIFA Matchday di bulan Maret berlangsung pada tanggal 20 hingga 28 Maret

Meski waktu tidak banyak, ternyata PSSI belum juga mendapat calon lawan untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday bulan ini.

Disinggung hal ini, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa PSSI hingga saat ini masih memproses terkait lawan lawan Timnas Indonesia di FIFA MAtchday.

"Seperti yang saya sampaikan kemarin, untuk FIFA Matchday lagi diproses oleh PSSI di Departemen Hubungan Internasional yang menghubungi," buka Indra Sjafri saat ditemui di lapangan B, Senayan, Jakarta.

Indra mengatakan dirinya sebagai Direktur Teknik memang bukan orang yang bertanggung jawab menghubungi negara-negara calon lawan Timnas Indonesia.

Dirinya hanya berdiskusi dengan pelatih Timnas Indonesia terkait keinginan pelatih Timnas Indonesia untuk kriteria calon lawan di FIFA Matchday nanti.

"Jadi menghubungi tim untuk calon lawan itu bukan saya yang sebagai Direktur Teknik PSSI. Bukan saya yang menghubungi, saya hanya berdiskusi dengan Shin Tae-yong kita mau lawan tim yang mana," jelas Indra Sjafri.